yahoo

Selamat datang di tampilan baru dari Yahoo! Mail Baru
Di-update terakhir: 23 November 2009
Ukuran Teks: A A A
Simpan di Bantuan Saya

Simpan artikel ini di Bantuan Saya agar lebih mudah ditemukan. Anda dapat membuka artikel ini kapan saja dari komputer mana pun.
Simpan Batal
Ganti artikel

Anda telah mencapai batas maksimum artikel tersimpan. Artikel tersimpan yang paling lama akan digantikan dengan yang baru.
Ganti Batal

Berdasarkan masukan para pengguna, kami telah membuat Yahoo! Mail semakin baik dengan menyederhanakan seluruh tampilan dan menambah fungsionalitas baru untuk memberikan pengalaman ber-email yang semakin menyenangkan bagi pengguna.

* Lebih Sedikit Iklan
Kami telah menghilangkan semua iklan pada sisi kiri halaman.
* Ukuran huruf lebih besar
Agar Anda dapat membaca email dengan lebih nyaman, kami telah memperbesar ukuran huruf.
* Filter Email yang lebih Mudah
Anda dapat dengan mudah memfilter email-email dari Kontak dan Koneksi Anda melalui menu 'Lihat'.
* Panel Baca kini lebih mudah diatur ukurannya
Tanda 'X' pada Panel Baca telah kami hilangkan sehingga lebih mudah untuk meminimalkan/mengatur ukurannya. Untuk meminimalkan ukuran Panel Baca, klik panah ke bawah yang ada di tengah pembatas Panel Baca. Untuk mengatur ukuran, letakkan pointer mouse di mana saja pada pembatas (kecuali di panah ke bawah) dan drag pembatas ke atas atau ke bawah sehingga ukurannya sesuai dengan yang Anda inginkan.
* Pengelolaan lampiran yang lebih baik
Dengan tool lampiran yang baru, Anda akan dapat memilih beberapa file sekaligus (termasuk seluruh folder), melihat thumbnail foto yang Anda upload, merotasi foto, dan mengirim lebih banyak foto dengan lebih cepat - klik di sini untuk lebih lanjut. Jika Anda tidak ingin mencoba tool yang baru, Anda tetap dapat memilih beberapa file sekaligus dan melihat progres upload dari tiap file
* Kotak Aplikasi di bawah Folder Anda
Semua aplikasi berguna/produktif yang biasa Anda gunakan kini diletakkan di sisi kiri bawah halaman.
* Pilih Email yang Terlihat
Selain dapat memilih semua email yang ada di kotak email, Anda juga dapat memilih hanya email yang terlihat oleh Anda saja. Klik menu ‘Tindakan’ dan pilih 'Pilih Email yang Terlihat'.
* Pengelolaan tab yang lebih baik
Setelah mengirim email, tab konfirmasi pengiriman email akan otomatis tertutup setelah Anda melihatnya. Anda tetap dapat menuju folder 'Email Keluar' untuk melihat email-email yang telah Anda kirim.
* Kolom ukuran file dinonaktifkan
Agar kotak email Anda terlihat lebih bersih, kami telah menghilangkan kolom ukuran file. Jika memang kolom ini penting bagi Anda, Anda dapat melakukan langkah berikut untuk memunculkan kolom tersebut:
1. Klik tombol Lihat di bagian atas halaman.
2. Dari menu dropdown, di bawah 'Tampilkan:' pilih 'Kolom Ukuran'
* Pilihan warna yang lebih segar
Tampilan baru, dan warna baru yang lebih segar! Semoga Anda senang dengan warna-warna tersebut sebagaimana juga kami.
* Tombol 'Cetak' dipindahkan ke dalam Menu Tindakan
Kami telah memindahkan tombol 'Cetak' ke dalam Menu Tindakan dalam tampilan kotak email /folder.
* Tombol 'Mail Klasik' dipindahkan ke dalam menu Opsi
Kami telah menyederhanakan header Mail dan tetap menyediakan pilihan bagi Anda untuk beralih kembali ke Mail Klasik jika Anda menginginkannya. Untuk melakukannya, klik 'Opsi' di sisi kanan atas halaman dan pilih 'Beralih ke Yahoo! Mail Klasik…'

Rabu, 13 Oktober 2010 di 07.51

0 Comments to "yahoo"

Poskan Komentar